Tempat Jual Produk Digital, Fisik dan Jasa Terlengkap

Apakah kalian mengetahui apa yang dimaksud dengan produk digital, produk fisik dan jasa?

Produk digita adalah produk yang dibuat tanpa wujud.  Sebab produk ini tidak dapat kita rasakan secara langsung dengan sentuhan tanggan.  Sebab produk ini tidak diperjual belikan secara bentuk fisik. Penjualan produk digital melalui internet.

Bisa dikatakan transaksi dilakukan secara online, baik persetujuan, pengiriman, dan enggunaannya dilakukan secara online.Produk digital tidak perlu ruang fisik penyimpanan yang besar sebab pengirimannya lewat download via internet.

Karena perkembangan dunia internet yang semakin luas dan dapat menjangkau lebih banyak orang. Saat ini banyak orang yang mulai memcobanya. Jika anda tertarik ada beberapa produk digital  yang mungkin bisa dicoba misalnya ebook (tema PDF), vidio (dalam format MP$/ FLV), sofware, Musik Mp3, tiket online, dan aplikasi.

Produk fisik ialah produk yang mempunyai wujud. Misalnya saja kendaraan, pakaian, lat rumah tangga, dll.  Jika anda ingin jual produk fisik maka akan sedikit repot saat pengirimannya dibandingkan dengan produk non fisik jika anda menjualnya secara online.

Produk fisik dengan mudah anda jumpai di situs-situs online. Banyak orang yang sudah mencoba jual produk fisik mereka secara online. Jika anda dapat mengelola situ jualan anda maka keuntungan yang didapat akan lebih besar dari pada berjualan secara langsung.

Produk jasa adalah semua tindakan yang ditawarkan seseorang kepada pihak lain dapat bersifat fisik maupun non fisik. Misalnya saja penjualan, kesehatan,dll

Produk digital, fisik dan jasa saat ini bisa banyak kita jumpai disitus-situs online.    Banyak tempat yang menyediakan jasa untuk mempromosikan hasil dari produk anda. Namun, kebanyakan takut jika situs tersebut abal-abal.Salah satunya https://tokoview.com/  di sini anda akan mudah menemukan produk-produk tersebut. Ada berbagai macam produk yang ditawarkan.

Alasan Memilih TokoView.com

Jenis Produk lengkap

Di tempat ini untuk produk yang ditawarkan sudah dikategorikan sesuai dengan jenis produknya.  Anda akan menemukan produk digital, fisik maupun jasa.  Harga jual produk yang ditawarkan bisa anda lihat karena di situs sudah mencantumkan mulai dari harga berapa yang ingin anda beli.

Penghasilan Degan Memasangkan Produk

Jika anda mempunyai akun sosial media sperti FB atau Twitter, anda dapat memanfatkannya untuk memdapat penghasilan dengan cara mengenalkan produk-produk dari tokoview.

Caranya mudah, jika ada orang yang membeli produk dari link affiliasi anda , maka anda akan mendapat penghasilan dari sana. Untuk produknya sendiri khusus untuk pembeli dalam negri jadi anda tidak perlu takut dengan bahasa yang berbeda. Disini semua transparan, karena jika ada penjualan akan ada konfrimasi dari pihak email.

Pemilik Produk

Pemilik produk di sini adalah orang yang memiliki produk tersebut. Di tokoview anda juga bisa memasangkan dan jual produk yang sudah anda buat. Disini sifatnya anda sebagai rekan, anda bertugas memproduksi atau membuat poduk sedangkan tokoview akan mengurus sistem, bagaiman penjualannya, promosi dan marketing yang akan dipasakan.

Pembayaran Aman

Pembayaran aman, sebab disediakan jasa perantara, rekening bersama. Pembeli dapat memilih untuk jenis pembayaran melalui rekening pihak tokoview  atau langsung lewat rekening anda.

Jika pembeli memilih membayar langsung ke tokoview. Maka dana dana milik anda akan ada setelah pembeli menerima atau mendapatkan baran yang dibelinya. Karena itulah transaksi jual produk dan beli bisa aman. Pembeli juga akan yakin jika membeli produk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *